yHbrF5TUyfojciZ6PPqGZfgVLMhE6PEbcd4Lg8UO
Bookmark

10 Aplikasi Penghasil Uang yang Sedang Viral dan Sudah Terbukti Membayar

10 Aplikasi Penghasil Uang yang Sedang Viral dan Sudah Terbukti Membayar

Perkembangan teknologi sekarang ini sangatlah pesat dan sangat menyeluruh. Dampak kemajuan teknologi sangat mempengaruhi kegiatan kita sehari-hari, begitu mempermudah menjalani aktivitas dengan cepat dan tepat serta lebih mengefisienkan waktu tentunya. 

Sekarang ini banyak sekali manfaat yang kita rasakan dari perkembangan teknologi itu sendiri, terkhusus banyaknya aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Kita hanya dapat melakukannya dari rumah dan cuma bermodalkan smart phone. 

Bagaimana sangat mudah bukan?. Anda hanya cukup mengaksesnya kapan saja dan dimana saja. Pada kesempatan kali ini penulis akan membahas mengenai aplikasi penghasil uang.

Aplikasi Penghasil Uang dan Terbukti Berbayar

1. Snack Video

SnackVideo

Aplikasi penghasil uang yang pertama penulis rekomendasikan yaitu Snack Video. Snack Video adalah aplikasi berbagi video pendek yang punya berbagai keragaman fitur dan konten trend video berupa musik, tari, komedi, make up, komedi, olahraga, daily life dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu, kelebihan aplikasi ini adalah dapat mengasilkan uang hingga jutaan alias terbukti berbayar. Cara mendapatkan uang melalui aplikasi ini tergolong mudah dilakukan. Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi resmi dan tersedia di PlayStore dan AppStore

Anda hanya cukup melakukan langkah-langkah yang sudah ditunjukkan. Misalkan anda cukup menuntaskan misi-misi seperti;

  • Misi login setiap harinya
  • Misi menonton video
  • Misi upload video
  • Misi invite teman

Pengguna aplikasi video ini sangatlah banyak dan tentunya. Indonesia menjadi salah satu pengguna terbanyak. Dari setiap video yang ditonton, anda akan mendapatkan poin yang nantinya bisa dirupiahkan melalui bermacam jenis E-Wallet seperti ShoppePay dan Dana.

2. Tik Tok

Tik Tok

Aplikasi berikutnya yang terbukti berbayar yaitu TikTok. Aplikasi TikTok sangatlah terkenal di zaman sekarang ini. Bagaimana tidak, aplikasi ini sedang trend sekarang ini dan pasti banyak yang tau tentang apalikasi yang satu ini. 

TikTok adalah aplikasi berbagi video pendek yang dilengkapi dengan berbagai fitur serta mengikuti hal-hal yang sedang trend. TikTok banyak digunakan oleh khayak banyak di seluruh dunia, serta juga digunakan oleh para selebriti terkemuka di seluruh dunia. 

Aplikasi TikTok tidak hanya dikenal sebagai platform berbagi video pendek atau hanya untuk have fun, tetapi juga aplikasi yang dapat menghasilkan uang dan sudah terbukti berbayar. Jadi anda tidak usah ragu atau takut karena tidak berbayar. 

Uang yang didapatkan dari aplikasi TikTok tidaklah main-main guys, bahkan ada yang menghasilkan uang mencapai ratusan juta setiap bulannya. 

Terdapat beberapa cara agar aplikasi ini dapat menghasilakan uang, yakni dengan cara memperbanyak follower dan penayangannya/viewer serta dengan menuntaskan misi berupa mengundang pengguna baru. Cara lainnya dengan cara membuat video paid promote/kerja sama, dengan begitu anda akan mendapatkan uang dari setiap video endorse. 

3. Helo Apk

Helo Apk

Aplikasi lainnya yang penulis rekomendasikan sebagai aplikasi penghasil uang ialah Help Apk. Mungkin Helo Apk tidak sepopuler Snack Video namun Aplikasi ini sudah terbukti berbayar lhoo. Hal tersebut dibuktikan oleh banyaknya pengguna apk ini sudah mendapatkan uang, begitu juga dengan pengalaman penulis sendiri yang sudah mendapatkan uang. 

Cara mendapatkan uang dari Holo Apk yaitu dengan menonoton video yang muncul di beranda anda. Dari setiap menit video yang kita tonton maka kita koin akan masuk ke portofolia kita dan nantinya bisa dirupiahkan. Semakin banyak koin yang kita dapatkan maka semakin banyak pula uang yang kita dapatkan. 

Tidak hanya dengan menonton video kita akan dibayar, tatapi cara lainnya dengan mengupload foto ke aplikasi, serta menggunggah video yang sesuai dengan aturan ketetapan Helo Apk. Jika tidak, video anda tidak dapat tayang dan sehingga tidak mendapatkan bayaran.

Baca Juga! 7 Cara Merekam Layar Laptop, Abadikan Moment Menarik dengan Merekam Layar Laptop!

4. LIKEit Lite

Likeit Lite

LIKEit Lite merupakan salah satu aplikasi penghasil uang secara online yang populer. Aplikasi ini sudah terbukti berbayar dan tersedia di PlayStore ataupun AppStore yang dapat diunduh secara gratis dan untuk saat ini sudah diunduh oleh sebanyak 10 juta lebih.

Cara agar aplikasi ini menghasilkan uang yaitu dengan menonton berbagai jenis video yang muncul di beranda akun anda. Setelah setiap kali menonton video akan ada komisi yang masuk ke akun anda. 

Anda tidak hanya dibayar dengan menonton video saja, akan tetapi anda juga mendapatkan komisi dari mengundang teman. Misalkan, jika ada pengguna baru yang menggunakan kode referalmu maka kamu juga akan mendapatkan bayaran. 

Setiap bayaran yang anda peroleh, maka uang anda akan terakumulasi di akun anda serta dapat dicairkan setelah mencapai limit tertentu.

5. Baca Plus

Baca Plus

Baca plus menjadi salah aplikasi yang penulis rekomendasikan sebagai aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini sudah terbukti berbayar lhoo dan sudah tersedia di PlayStore dan AppStore, jadi tidak usah khawatir karena aplikasi baca plus bisa menghasilkan uang. 

Baca plus merupakan aplikasi untuk memperkaya pengetahuan, jadi tidak heran jika aplikasi ini menjadi rekomendasi bagi para generasi cerdas. Nah, selain dinilai sebagai aplikasi berbagi informasi yang bermanfaat, anda juga bisa mendapatkan komisi. 

Anda akan mendapatkan bayaran dengan membaca artikel yang tersedia di aplikasi ini. Dengan begitu, setelah membaca artikel maka anda akan mendapatkan imbalan berupa poin. Artikel yang tersedia juga bervariasi, ada yang singkat dan juga ada yang panjang.

Poin yang sudah didapatkan akan diakumulasikan ke akun anda serta dapat dicairkan ke berbagai jenis E-Wallet. Terdapat misi lainnya selain membaca artikel, yaitu mengupload atau memposting artikel dan menuntaskan login tiap harinya.

6. Buzz Break

Buzz Break

Berikutnya, Buzz break salah satu aplikasi penghasil uang yang penulis rekomdasikan untuk anda coba dan tentunya sudah terbukti berbayar. Aplikasi Buzz break dapat diunduh secara gratis di PlayStore dan AppStore.

Secara sistematis aplikasi buzz break menyerupai aplikasi baca plus, Karena buzz break berisikan konten berupa artikel untuk dibaca. Artikelnya pun meliputi berbagai hal, mulai dari kegiatan sehari-hari, hobi, kesehatan, ilmu pengetahuan, hiburan dan banyak topik lainnya. 

Dan pastinya setiap artikel yang anda baca akan diberikan komisi yang sesuai berdasarkan durasi/waktu lamanya saat anda membaca artikel. 

Bukan hanya itu, anda perlu menyelesaikan tugas-tugas lainnya untuk mendapatkan keutungan berupa koin yang nantinya akan dikonversi menjadi uang, yang nantinya dapat ditarik melalui E-Wallet, seperti Dana.

Adapun tugas-tugas lainnya yang harus dilakukan untuk mendapatkan komisi, seperti mengundang teman, menonton video, menautkan nomor hp dan lain sebagainya

7. Clipclaps

ClipClaps

Apakah anda pernah menggunakan aplikasi satu ini?, iya aplikasi ini bisa menghasilkan uang lhoo dan sudah terbukti berbayar. Anda bisa menggunggahnya langsung di PlayStore dan belum tersedia di iOS.

ClipClaps merupakan layanan berupa aplikasi gratis penghasil uang yang bisa diakses tanpa deposit sama sekali. Di PlayStore aplikasi ClipClaps sudah banyak diunduh. Sistematis untuk menghasilkan uang melalui ClipClaps pada umumnya sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya.

Kamu akan mendapatkan komisi berupa koin dari setiap menyelesaikan tugas. Koin-koin yang sudah didapatkan dapat dikonversikan menjadi uang serta dapat ditarik dalam berbagai jenis E-Wallet, misalkan Dana beserta jenis E-Wallet lainnya. 

Cara menghasilkan uang melalui aplikasi ini tergolong mudah. Tugas atau misi-misi yang harus dituntaskan seperti mengunduh berbagai jenis aplikasi yang dirokemdasikan oleh ClipClaps Apk sendiri. Selain itu, tugas lainnya seperti menonoton video dengan durasi tertentu serta memberikan like atau mengometari video.

Baca Juga! Cara Mengetahui Kata Sandi WiFi di Laptop dan Komputer

8. CashPop

CashPop

Terdapat beberapa cara agar aplikasi ini dapat menghasilkan uang melalui reward points yakni dengan cara chatting, browsing, listen to the music, main game, bersosmed dan nonton video yang direkomendasikan.

Hanya dengan mengundang teman, browsing dan chattingan, anda  akan mendapatkan tambahan pundi-pundi uang dengan kegiatan yang menyenangkan.

9. TopRich Apk

TopRich

TopRich merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang hangat-hangat diperbincangkan di akhir-akhir ini. Tugas utamanya dari aplikasi ini adalah permainan game berupa mobil-mobilan yang dimana semakin tinggi level mobilnya maka semakin banyak pula koin yang dihasilkan di saat mencapai garis finish. 

Semakin tinggi level pemain maka semakin banyak pula uang yang ada dapatkan yang dapat diwithdraw ke bebagai jenis e wallet seperti TRX tron, USDT dan sedangkan Paypal, GoPay, OVO dan Dana belum tersedia/coming soon.

10. Mobile Premier League (MPL)

MPL Apk

Main game dan bisa menghasilkan uang sangatlah mengasikkan bukan?. Nah, Mobile Premier League (MPL) adalah salah satu aplikasinya dan telah terbukti berbayar. 

Supaya bisa menghasilkan uang, anda hanya dengan bermain bebagai game yang tersedia lalu mendapatkan hadiah berupa diamond. Diamond yang sudah didapatkan bisa ditukarkan menjadi uang tunai dalam bentuk saldo LinkAja dam GoPay. Aplikasi ini tesedia di PlayStore dan belum tersedia bagi pengguna iOS.

Itulah pembahasan berupa informasi mengenai 10 aplikasi penghasil uang yang sedang viral dan sudah terbukti membayar. Semoga artikel ini bermanfaat. Hanya itu informasi yang dapat penulis bagikan. Sekian, Terima kasih.

Posting Komentar

Posting Komentar