yHbrF5TUyfojciZ6PPqGZfgVLMhE6PEbcd4Lg8UO
Bookmark

Cara Merekam Layar iPhone, Simpel dan Tidak Ribet!

Perekam Layar iPhone

iPhone adalah merek ponsel cerdas/smartphone yang dirancang serta dipasarkan oleh Apple Inc. dengan menggunakan sistem operasi telepon genggam iOS. Sampai sekarang ini, Apple terus memproduksi serta merilis iPhone terbaru dan pembaruan iOS setiap tahunnya.

iPhone memiliki perekam layar iPhone bawaan. Cara merekam layar iPhone sangatlah mudah. Sama halnya seperti device smartphone lainnya, iPhone juga punya fitur perekam layar sendiri yang tidak kalah kualitas hasil rekam videonya dari jenis device smartphone lainnya.

Fitur rekam layar iPhone juga bisa merekam layar beserta suaranya, sehingga hasilnya berkesan layaknya sebuah video yang memiliki suara pada umumnya.

Berikut ini, penulis akan membahas mengenai cara merekam layar di iPhone, iPad ataupun iPod touch, yang penulis kutip langsung dari support.apple.com

Cara Merekam Layar di iPhone, iPad atau iPod touch.

  1. Buka Pengaturan > Pusat Kontrol, lalu tekan tombol Tambah (+) di sebelah perekam layar.
  2. Buka Pusat Kontrol di iPhone, atau di iPad.
  3. Kemudian, ketuk tombol rekam berwarna abu-abu, berikutnya tunggu hitungan mundur tiga detik.
  4. Lalu keluarlah dari Pusat Kontrol untuk merekam layar anda.
  5. Jika anda ingin berhenti merekam layar, maka buka Pusat Kontrol, lalu ketuk tombol Rekam atau tekan bar status berwarna merah pada bagian atas layar, kemudian ketuk Berhenti.

Apabila anda ingin mengechek hasil rekaman video layar, anda bisa langsung pilih rekaman layar anda. Itulah pembahasan berupa informasi mengenai merekam layar di iPhone. Semoga artikel ini bermanfaat. Hanya itu informasi yang dapat penulis bagikan. Sekian, Terima kasih. 

Baca Juga! 10 Aplikasi Perekam Layar Terbaik dan Populer, Menghasilkan Video Rekaman Layar yang Berkualitas dan Jernih

Posting Komentar

Posting Komentar