yHbrF5TUyfojciZ6PPqGZfgVLMhE6PEbcd4Lg8UO
Bookmark

10 Aplikasi Pelacak Nomor HP, Dijamin Ampuh Melacak HP serta Dijamin Aman!

Ada beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan sebagai pendukung dalam proses pelacakan lokasi seseorang lewat nomor hp yakni GPS, Google map dan HRL lookup. Perlu diketahui sebelumnya, pastikan bahwa anda adalah pihak yang berwenang untuk melakukan tata cara ini. 

Bagi teman-teman yang sedang ditimpa musibah, karena mungkin kehilangan smartphone. Nah anda bisa menyimak serta dapat mempraktikan pembahasan berikut ini, tentang cara melacak HP seseorang lewat aplikasi, dijamin mudah dan aman kok!.

10 Aplikasi Pelacak No HP

1. Life360

Aplikasi pelacak Hp pertama yang penulis bahas yaitu Life360. Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 50 juta pengguna. Syaratnya, anda cukup mengaktifkan GPS untuk melacak keberadaan ponsel anda apabila sewaktu-waktu tidak diketahui keberadaanya.

2. Family Locator

Family Locator merupakan aplikasi pelacak HP yang tidak kalah bagusnya dibanding dengan aplikasi sejenisnya. Sampai saat ini aplikasi ini telah diunduh di playsore oleh 10 juta lebih pengguna. Dengan begitu aplikasi ini lumayan terkenal di bidangnya.

Aplikasi ini dapat melacak keluarga ataupun teman di kerumunan umum, serta dapat melihat history lokasi. 

Baca Juga! Cara Mengetahui Lokasi Seseorang dari Nomor WhatsApp, Praktis dan Lokasinya Akurat!

3. Google Find My Device

Aplikasi pelacak nomor HP rekomendasi berikuntanya yaitu Google Find My Device. Aplikasi hasil besutan dari perusahaan Google ini cukuplah ampuh.

Anda cukup mengaktifkan dua fitur utama yaitu locate your phone supaya dapat melacak keberadaan HP dan play a soud sebagai perintah untuk mengeluarkan suara saat berada di dekat device (HP) yang anda lacak.

4. Find Lost Phone: Phone Tracker

Aplikasi dengan 10 juta sudah unduhan di playstore ini tdak kalah bagusnya dengan aplikasi sejenisnya. Find lost phone: phone tracker terbukti ampuh untuk melacak ponsel yang hilang. Aplikasi ini sangat multifungsi, anda dapat mengamankan HP dari jarak jauh dengan mudah serta praktis.

5. Find My Lost Phone

Berikutnya yaitu Find my lost phone, aplikasi pelacak HP yang ada di Android satu ini dikenal tidak kalah ampuh dengan aplikasi sejenisnya. Banyak fitur yang tersedia pada aplikasi ini untuk bisa melacak keberadaan HP hilang. Antara lain, fiturnya yaitu melacak lokasi HP, hingga dapat mengirim lokasi via SMS.

6. Mobile Number Locator 

Mobile number locator merupakan aplikasi pelacak HP sudah banyak diunduh di play store yaitu 10 juta lebih pengguna. Tampilan aplikasi ini begitu terperinci. Bukan hanya dapat melacak keberadaan HP, tetapi juga dapat memblokir kontak yang sering melakukan spam.

7. Phone Tracker by Number

Aplikasi ini sudah sangat lumayan banyak diunduh oleh pengguna Android di play store, yakni sebanyak 50 juta pengguna sudah mempercayai aplikasi pelacak ponsel ini. Fiturnya yang tersedia  pada aplikasi Phone Tracker by Number begitu akurat hingga dapat melihat history lokasi. 

8. GeoZilla

Aplikasi pelacak keberadaan HP lainnya yang tidak kalah bagusnya yaitu GoeZilla. Aplikasi ini dapat juga dapat digunakan untuk melacak posisi teman anda, keluarga atau kerabat dekat hingga dapat berbagi lokasi secara real time.

9. Connected – Family Locator

Aplikasi pelacak ponsel terakhir yang penulis ulas yaitu Connected-Family Locator. Syaratnya menggunakan GPS, anda bisa mengetahui keluarga, kerabat dekat ataupun teman, secara real time melacak lokasi serta dapat memantau sesama teman.

10. Truecaller

Selain dapat mencari nama dari nomor yang tidak dikenal,  aplikasi Truecaller juga dapat memblokir telepon dan SMS. Aplikasi ini telah diunduh sebanyak 250 juta pengguna. 

Itulah pembahasan berupa informasi mengenai 10 aplikasi pelacak nomor Hp. Semoga artikel ini bermanfaat. Hanya itu informasi yang dapat penulis bagikan. Sekian, Terima kasih. 

Posting Komentar

Posting Komentar